-->

KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS

KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SUARAPGRI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS

SUARAPGRI - Honorer K2 Kementerian Agama (kemenag) yang direkrut menjadi CPNS pada 2018 akhirnya dapat nomor induk kepegawaian (NIP). Dengan demikian mereka tinggal menunggu SK CPNS.

Sekjen Kemenag M Nur Kholis Setiawan mengatakan, Kemenag telah menyampaikan usul penetapan NIP bagi 14.653 CPNS untuk diterbitkan persetujuan teknisnya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).


Usul penetapan NIP CPNS ini terbagi dalam 6 jenis formasi, yaitu: Umum (12.870), Disabilitas (326), Putra/i terbaik (813), Diaspora (3), Putra/i Papua (168), honorer K2 (444), dan yang berkasnya tidak lengkap dari berbagai jenis formasi (29).

“Alhamdulillah, 87 persen usulan Kemenag atau sebanyak 12.694 NIP sudah terbit persetujuan teknisnya dari BKN,” kata Nur Kholis di Jakarta, Senin (29/4).

Rencananya, NIP ini akan diserahkan ke masing-masing pimpinan satker (satuan kerja) pada 30 April.

Menurut Nur Kholis, masih ada 1.959 pertek CPNS Kemenag yang sedang dalam proses koreksi BKN. Dia berharap, prosesnya di BKN tidak lama lagi sehingga bisa segera diberikan pertek NIP nya kepada satker masing-masing.

Dia juga menambahkan, CPNS Kemenag tahun 2018 terdistribusi dalam 128 satker. Setelah menerima pertek NIP, tiap pimpinan satker akan menerbitkan SK CPNS.

"Terbitnya SK CPNS sekaligus sebagai bentuk pemanggilan yang bersangkutan untuk mulai kerja," terangnya.

(sumber: jpnn.com)



Demikianlah Artikel KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS

Sekianlah artikel KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2019/05/kabar-gembira-untuk-honorer-k2-kemenag.html

0 Response to "KABAR GEMBIRA UNTUK HONORER K2 KEMENAG YANG LULUS SELEKSI CPNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel