-->

PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019

PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019 - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SUARAPGRI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019

SUARAPGRI - Program Bantuan Pemerintah Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 Tahun 2019 Untuk Guru SD, SMP, SMA/SMK atau Program Bantuan Pemerintah untuk Guru yang akan meneruskan Kuliah S1/D4 Tahun 2019 atau Beasiswa Kuliah S1 untuk Guru Belum S1 Tahun 2019.


Berdasarkan surat dirjen GTK, disampaikan bahwa dalam rangka mempercepat peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 bagi guru TK, SD, SMP, SMA/SMK dan SLB, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai Program Bantuan Pemerintah untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4.

Program ini terbuka untuk:
- Guru yang baru memiliki ijazah atau lulusan SMA/SMK/MA;
- Guru yang memiliki ijazah atau lulusan Diploma I, II, III;
- Guru yang sedang kuliah S1, dan
- Guru yang pernah kuliah S1 tetapi tidak sesuai dengan tupoksi guru.

Berkenaan dengan hl tersebut kami mohon perkenan Saudara untuk menginformasikan kepada Guru yang belum berkualifikasi S1/D4 di wilayah untuk mengisi form pendaftaran Bantuan Pemerintah pada portal http://bit.ly/2JI5e2C paling lambat 31 Mei 2019.

Link Pendaftaran

Link Login

Demikian informasi tentang Program Bantuan Pemerintah Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 Tahun 2019 Untuk Guru SD, SMP, SMA/SMK atau Program Bantuan Pemerintah untuk Guru yang akan meneruskan Kuliah S1/D4 Tahun 2019 atau Beasiswa Kuliah S1 untuk Guru yang belum S1 Tahun 2019.

sumber: ainamulyana.blogspot.com

Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.



Demikianlah Artikel PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019

Sekianlah artikel PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019 dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2019/05/program-bantuan-pemerintah-beasiswa.html

0 Response to "PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH BEASISWA KULIAH UNTUK GURU YANG BELUM S1/D4 TAHUN 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel