-->

KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI

KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SUARAPGRI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI

SUARAPGRI - Pemerintah menyebut akan fokus pada peningkatan kualitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun depan. Hal itu untuk membuat belanja pegawai di tahun 2020 bisa mendukung birokrasi yang efisien, melayani, dan bebas korupsi.


Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan, ada beberapa kebijakan yang akan dilakukan oleh pemerintah terkait dengan penggunaan belanja pegawai di 2020. Di antaranya akan dilakukan peningkatan program reformasi birokrasi di kementerian/lembaga (K/L).

"Paling tidak di Tahun 2020 ini yang menjadi tentunya konsen dari pada pemerintah di bidang aparatur tentunya meningkatkan Aparatur Negara yang semakin baik. Semakin melayani dan juga semakin sejalan dengan peningkatan reformasi birokrasi," katanya dalam rapat kerja dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Askolani juga berharap dengan perbaikan kualitas ASN alias PNS ini maka kinerjanya juga bisa lebih baik, sehingga bisa membuat kinerja Kementerian/Lembaga menjadi lebih baik. Perbaikan kualitas ini direncanakan dengan peningkatan penghasilan.

"Yang kemudian didukung dengan penghasilan yang juga tetap stabil dan diupayakan semakin meningkat, termasuk pensiunannya," tuturnya.

Selain itu juga, kebijakan lainnya yakni dengan tetap memberikan penggajian yang sudah ada yakni gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR). Pemerintah juga bakal melakukan perubahan kebijakan terkait dengan pensiun PNS.

Tak hanya itu saja, pemerintah juga bakal membuka penerimaan pegawai baru di tahun depan. "Kemudian akan ada penggantian pegawai yang lama pensiun dengan yang baru," pungkasnya.

sumber: economy.okezone.com


Demikianlah Artikel KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI

Sekianlah artikel KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2019/06/kabar-gembira-pemerintah-beri-sinyal.html

0 Response to "KABAR GEMBIRA, PEMERINTAH BERI SINYAL GAJI PNS NAIK LAGI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel