-->

CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2

CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2 - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SUARAPGRI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2

SUARAPGRI - Tenaga fungsional teknis jadi prioritas dalam rekrutmen PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) tahap II Tahun 2019.

Sedangkan, fungsional umum kemungkinan besar tidak akan dibuka.


"Kalau sesuai data tenaga fungsional umum sudah banyak, bahkan lebih. Jadi kemungkinan tidak dibuka kecuali daerah betul-betul butuh. Itupun jumlahnya sedikit," terang Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kepada JPNN, Selasa (2/7).

Bima mengingatkan, kepala daerah yang mengajukan usulan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menghitung dengan cermat sesuai analisa jabatan dan beban kerja.

Secara pribadi, Bima Haria Wibisana menginginkan usulan daerah terbanyak untuk PPPK.

Dia pun meminta kepala daerah untuk menyamakan visi bahwa rekrutmen PPPK maupun CPNS bukan memberikan orang pekerjaan.

Namun, bagaimana membawa Indonesia maju ke depan.

"Usulan kebutuhannya bukan karena ingin meloloskan semua honorer K2. Harus diingat, kebijakan ini bukan untuk memberikan orang pekerjaan. Birokrasi butuh tenaga andal. Honorer K2 maupun nonkategori bisa ikut berkompetisi dengan pelamar umum lainnya," pungkasnya. (sumber: jpnn.com)


Demikianlah Artikel CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2

Sekianlah artikel CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2 dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2019/07/catat-rekrutmen-pppk-dan-cpns-bukan.html

0 Response to "CATAT! REKRUTMEN PPPK DAN CPNS BUKAN UNTUK MELOLOSKAN SEMUA HONORER K2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel