-->

Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga

Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga

Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga

BlogPendidikan.net - Meski pun aktivitas di sekolah tidak berjalan semestinya dan harus harus belajar dari rumah terkait COVID-19, namun tunjangan profesi untuk guru akan tetap diberikan seperti biasa.

Tunjangan profesi guru tetap diberikan, meskipun proses pembelajaran dilaksanakan dari rumah tetapi guru tetap melaksanakan tugas kedinasannya di sekolah masing-masing, dan melaksanakan proses pembelajaran secara daring atau mealui saluran TVRI melalui belajar dari rumah Kemendikbud.

Guru diminta untuk memberikan tugas pembelajaran bagi siswa untuk dikerjakan di rumah masing-masing, begitu juga dengan kepala sekolah dan guru tetap melaksanakan tugas seperti biasanya.

Aktivitas belajar tatap muka di daerah zona merah, oranye dan kuning di larang sesuai surat edaran dari Kemendikbud, tetapi tugas kedinasan bagi guru dan belajar bagi siswa tetap wajib dilaksanakan di rumah masing-masing.

Pemerintah telah mencairkan tunjangan profesi guru triwulan 2 tahun 2020 pada Jumat, 17/07/20. Sebagian daerah telah menyalurkan TPG tersebut ke rekening masing-masing guru. Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu juga telah menyalurkan TPG ke rekening guru-guru pada hari tersebut.


Semoga daerah lain disalurkan secepatnya ke rekening guru masing-masing.


Demikianlah Artikel Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga

Sekianlah artikel Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2020/07/akhirnya-tunjangan-profesi-guru.html

0 Response to "Akhirnya Tunjangan Profesi Guru Triwulan 2 Cair Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel