-->

7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan

7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan

7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru TW 3 Disalurkan

BlogPendidikan.net
- 7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan.
Keluhan ratusan guru di kota Bitung soal pembayaran tunjangan sertifikasi akhirnya terjawab sudah. Setelah melewati sejumlah tahapan, Dinas Pendidikan Kota Bitung akhirnya melakukan penyaluran. 

“SPM-nya sudah saya tandatangani sehingga hari ini juga (kemarin, red) sudah bisa disalurkan,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Julius Ondang. 
Baca Juga; 
Ia menambahkan, total yang akan disalurkan Rp7,3 miliar, diperuntukkan bagi 787 guru. “Pembayarannya non tunai, jadi langsung ke rekening penerima,” sebutnya sembari menyebutkan, dana tersebut sudah masuk ke kas daerah sejak minggu lalu. 

“Memang sudah dari minggu kemarin masuk, tapi kami butuh verifikasi dahulu sebelum dicairkan,” katanya. Dengan penyaluran dana sertifikasi ini, maka Kota Bitung menjadi daerah pertama di Provinsi Sulut yang melakukan pencairan. 

Sementara itu, sejumlah guru menyampaikan terima kasih kepada Pemkot yang dengan gerak cepat. 

“Kami bersyukur Pemkot melalui Dinas Pendidikan percepatan pencairan dana sertifikasi. Mengingat berbagai kebutuhan dalam suasana dewasa ini,” ucap para guru. (*)


Demikianlah Artikel 7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan

Sekianlah artikel 7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2020/10/73-miliar-tunjangan-profesi-guru.html

0 Response to "7,3 Miliar Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 Disalurkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel