-->

Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen

Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen

Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen

BlogPendidikan.net
- Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari menyebut, ada narkoba jenis baru di Jawa Tengah. Narkoba jenis baru itu berupa permen.

"Berupa permen (candy) dan bentuk cair dikirim dari Amerika melalui jasa pos," ujar Arman, Kamis, 5 November 2020.


Jenderal bintang dua ini menerangkan narkoba jenis baru itu mengandung THC (tetra hydrocanabinol). Dia mengungkap, kandungan permen itu sama dengan kandungan pada tembakau gorila.

"Narkoba jenis ini banyak di salahgunakan di daerah Kendal, Tegal dan Semarang," ungkapnya,


Arman mengimbau orang tua untuk berhati-hati. Selain itu, orang tua diminta untuk mengawasi jajanan anaknya. "Jika mengkonsumsi permen, pastikan tidak mengandung narkoba," tukasnya.


Demikianlah Artikel Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen

Sekianlah artikel Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2020/11/waspada-narkoba-jenis-baru-dalam-bentuk.html

0 Response to "Waspada! Narkoba Jenis Baru Dalam Bentuk Permen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel