-->

Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru

Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru

Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru

BlogPendidikan.net
- Setelah semua proses dan tahapan pelaksanaan kinerja periode 1 yakni pada bulan Januari - Juni, selanjutnya akan di terbitkan dokumen evaluasi yang bisa Anda cek melalui akun pengelolaan kinerja Anda.

Dokumen evaluasi kinerja guru ini akan ditampilkan, setelah semua rangkaian pelaksanaan kegiatan yang dilakukan kepala sekolah, mulai dari penilaian sampai pada penetapan predikat kinerja Guru.

Dokumen Evaluasi Kinerja Pegawai adalah dokumen yang digunakan untuk mendokumentasikan kinerja Guru selama satu periode. 

Dokumen ini bertujuan untuk mendapatkan hasil pengelolaan kinerja akhir yang mencakup hasil dari periode 1 dan periode 2. 

Selain itu, hasil dari periode 1 juga dapat dijadikan acuan untuk pengembangan diri dan sebagai umpan balik bagi Guru untuk meningkatkan kinerjanya.

Dokumen ini mencakup dua aspek Penilaian Kinerja, yaitu Penilaian Praktik Kinerja dan Penilaian Perilaku Kerja. 

Hasil dari kedua penilaian ini akan dipadukan untuk memberikan gambaran komprehensif mengenai kinerja Anda sebagai Guru secara keseluruhan, yang kemudian dijadikan dasar untuk Penetapan Predikat Kinerja yang diberikan oleh Kepala Sekolah.


Demikianlah Artikel Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru

Sekianlah artikel Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2024/06/langkah-akhir-pengelolaan-kinerja-guru.html

0 Response to "Langkah Akhir Pengelolaan Kinerja Guru, Dokumen Evaluasi Kinerja Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel