-->

Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD

Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD

Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD

BlogPendidikan.net - Tahun ajaran baru 2023 ditandai dengan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut siswa baru yang lolos seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru.

MPLS dilaksanakan pada minggu pertama tahun ajaran baru. Pengenalan lingkungan sekolah dilaksanakan hanya pada hari sekolah dan jam pelajaran.

Waktu pelaksanaan MPLS sedianya diserahkan ke masing-masing sekolah. Jangka waktu pelaksanaannya tetap dikoordinasikan kepada dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota.

MPLS bisa diisi dengan berbagai kegiatan.

Berikut ini adalah contoh desain template MPLS untuk jenjang SD, bisa Anda edit dan unduh pada kink yang disertakan pada akhir tulisan ini, template ini didesai menggunakan Canva, sehingga menarik dan mudah untuk di edit.

Tempalte ini juga bisa anda unduk dalam format video, gambar, dan presentasi.

Untuk mendownload Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD, klik link >>> DISINI


Demikianlah Artikel Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD

Sekianlah artikel Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2024/07/template-desain-mpls-untuk-jenjang-sd.html

0 Response to "Template Desain MPLS Untuk Jenjang SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel