-->

SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN

SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SUARAPGRI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN

Suarapgri - Jakarta, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-Rb), Syafruddin mengatakan, pemerintah akan membuka kembali penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) sisa kuota tahun ini sebesar 98.000 lowongan.


Pada Tahun 2019 ini, pemerintah menyediakan kuota PPPK sebanyak 150.000.

"P3K 150.000 sudah berjalan P3K, itu sudah direkrut sekitar 52.000 yang lalu di bulan Januari. Jadi nanti ada selanjutnya lagi untuk P3K," terang menteri Syafruddin di Kantornya, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Menpan-rb Syafruddin menambahkan, pembukaan PPPK akan didahulukan usai Lebaran. Sementara, pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dilakukan pada Oktober 2019.

"Kalau P3K nanti habis Lebaran ini. PNS nya nanti triwulan ke empat, bulan oktober, (lowongannya) 100.000," tuturnya. 

Lebih lanjut lagi, Menteri Syafruddin mengatakan, perekrutan PPPK tersebut akan lebih banyak menyasar pada tenaga guru dan juga kesehatan.

Hal tersebut merupakan upaya untuk mengisi kuota yang masih kosong ketika perekrutan dilakukan pada Januari lalu.

"P3K belum banyak masih lanjutan kemarin. Nanti kembali lagi ke guru, dan tenaga-tenaga kesehatan, tenaga-tenaga teknis nanti itu," imbuhnya.

sumber: Liputan6.com


Demikianlah Artikel SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN

Sekianlah artikel SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2019/05/siap-siap-pemerintah-akan-buka-98-ribu.html

0 Response to "SIAP-SIAP, PEMERINTAH AKAN BUKA 98 RIBU LOWONGAN PPPK USAI LEBARAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel