-->

Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah

Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah - Hallo sahabat Info Guru Dan CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah

Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah

BlogPendidikan.net
- Berikut ini adalah contoh isian penjelasan refleksi tindak lanjut yang akan di isikan oleh kepala sekolah, saat menilai refleksi tindak lanjut guru, diisi dalam kolom penjelasan.

Berikut contoh isian penjelasan refleksi tindak lanjut oleh kepala sekolah.

Apa penjelasan anda terhadap penilaian tersebut?

Kolom 1. Saya melihat Anda sadar tantangan dan penyebabnya berada didalam kendali diri serta dampaknya. Anda sudah mampu mengidentifikasi kurangnya kemampuan dan keterbatasan penyebabnya dalam kendali diri sendiri Yaitu Kemampuan Anda dalam melakukan manajemen kelas utamanya menciptakan pembelajaran yang kondusif tanpa gangguan dikelas belum maksimal, karena penguasaan kelas Anda yang kurang terfokus menyebabkan sebagian siswa tidak fokus akan proses pembelajaran dikelas, dari refleksi diatas Anda mulai memperbaiki dan mencari pembelajaran / upaya perbaikan dengan tepat, sehingga Anda semakin bisa mengoreksi kebutuhan dari kekurangannya pembelajaran Anda dikelas.

Apa penjelasan Anda terhadap penilaian tersebut?

Kolom 2. Saya melihat Anda sudah Membagikan praktik baik hasil inspirasi
dari upaya tindak lanjut Saya melihat Anda sudah menemukan solusi dari tantangan yang telah Anda hadapi dengan cara merefleksi diri melakukan upaya perbaikan dari pembelajaran lain dengan melakukan cara mengkondusifkan kelas agar proses KBM berjalan dengan baik dengan upaya meminta saran dengan teman sejawat dan mencari referensi pada buku artikel dan bacaan di internet, dan Anda dapat menerima umpan balik dari siswa Anda dalam proses belajar dengan cara memotivasi siswa dan menumbuhkan motivasi intrinsic siswa, saya setuju dengan refleksi Anda, semoga tujuan perbaikan Anda bisa terlaksana dengan baik dalam kelas dan kedepannya bisa di tingkatkan lagi dan menemukan
inspirasi baru lagi yang bisa meningkatkan pembelajaran anda dalam proses
mengajar dan belajar di kelas.
Apa penjelasan anda terhadap penilaian tersebut?

Kolom 3. Saya melihat Anda melakukan upaya peningkatan kinerja mendapatkan respon positif dari peserta didik, dengan memotivasi siswa diantaranya:

a. Memberitahu tujuan pembelajaran 
b. Menjelaskan kegunaan dan pentingnya topik 
c. Menjelaskan hubungan topik yang telah dipelajari dengan topik yang sekarang dipelajari 
d. Menjelaskan garis besar isi topik 
e. Memberi pujian/ penguatan positive 
f. Menciptakan kondisi lingkungan kelas dan sekolah yang menyenangkan.
g. Siswa terlihat termotivasi dalam kelas dan mampu memberi umpan balik.

Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah, bisa Anda Download >>> DISINI

Demikian uraian tentang contoh isian penjelasan refleksi tindak lanjut oleh kepala sekolah, semoga bermanfaat.

Ikuti dan baca artikel lainnya BlogPendidikan.net di GOOGLE NEWS


Demikianlah Artikel Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah

Sekianlah artikel Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah dengan alamat link https://infogurudancpns.blogspot.com/2024/05/contoh-isian-penjelasan-penilaian.html

0 Response to "Contoh Isian Penjelasan Penilaian Refleksi Tindak Lanjut Oleh Kepala Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel